Blows as the wind Blooms as the flowers

Who can say where the day flows where the day goes only time..!!

Wednesday, November 03, 2004

Doamu.....

Allah Yang Maha Pemurah, Terima kasih Engkau telah
menciptakan dia dan
mempertemukan saya dengan-nya.
Saya datang bersujud dihadapan-Mu, Sucikan hati saya
yaa Allah,sehingga
dapat melaksanakan kehendak dan rencana-Mu dalam
hidup
saya.
Yaa Allah, jika saya bukan pemilik tulang rusuknya,
janganlah biarkan
saya merindukan kehadirannya. Janganlah biarkan saya
melabuhkan hati
saya di hatinya. Kikislah pesonanya dari pelupuk
mata
saya dan usirlah dia
dari relung hati saya. Gantilah damba kerinduan dan
cinta yang
bersemayam di di dada ini dengan kasih dari dan
pada-Mu yang tulus dan murni.> Tolonglah saya agar dapat mengasihinya sebagai
sahabat.
Tetapi jika Engkau ciptakan dia untuk saya, yaa
Allah,
tolong satukan
hati kami. Bantulah saya untuk mencintai, mengerti
dan
menerima dia
seutuhnya. Berikan saya kesabaran, ketekunan, dan
kesungguhan untuk
memenangkan hatinya.
Urapilah dia agar dia juga mencintai, mengerti dan
mau menerima saya
dengan segala kelebihan dan kekurangan sebagaimana
saya telah Engkau
ciptakan. Yakinkanlah dia bahwa saya sungguh-sungguh
mencintai dan rela
membagi suka dan duka saya dengan dia.
Yaa Allah Maha Pengasih, dengarkan lah doa saya ini.
Lepaskanlah saya
dari keraguan ini menurut kasih dan kehendakmu.
Allah Yang Maha Kekal, saya tahu Engkau senantiasa
memberikan yang
terbaik buat saya. Luka dan keraguan yang saya alami
pasti ada hikmahnya.
Pergumulan ini mengajar saya untuk hidup lebih dekat
dengan-Mu, untuk
lebih peka terhadap suara-Mu yang membimbing saya
menuju terang-Mu.
Ajarlah saya untuk tetap setia dan sabar menanti
tibanya waktu yang telah
Engkau tentukan.
Jadilah kehendak-Mu dan bukan kehendak saya yang
jadi dalam setiap
bagian hidup saya, yaa Allah. Amin.........

(thanks 4 being my inspiration)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home