Blows as the wind Blooms as the flowers

Who can say where the day flows where the day goes only time..!!

Saturday, March 19, 2005

sekapur sirih

Image hosted by Photobucket.com

Today adalah hari yang lebih baik dan lebih special dari yang maren-maren. Smuanya berjalan dengan mudah dan lancar seperti biasanya. Satu hal yang membuatnya special. Kata orang terdekat yang tau, mereka bilang kalo hari ini adalah hari jadiku. Dikuatkan dengan deretan kata yang berbaris rapi di atas akte kelahiranku. It’s stated : “ …telah lahir seorang anak perempuan pada tanggal sembilan belas seribu sembilanratus tujuhpuluh sembilan pukul empat lebih lima puluh menit…”

Ia terlahir dengan segala kekurangan, kelemahan dan kelebihan yang smuanya merupakan anugerah yang tak terhingga. Tadi dipersimpangan batas hari kemaren dan hari ini, beberpa orang2 terdekat, tercinta dan tersayang ikut membenarkan kalo hari ini adalah hari jadiku, dengan berbagai ucapan dan doa-doa yang terucap buat aq. Dengan kesadaran yang belum sepenuhnya 100 % menerima dan membaca deretan kata yg tersusun rapi di Hpku yang terus berbunyi .Bener2 haru, mereka menunggu pergantian umurku dengan menahan kantuknya hanya untuk mengucap dan mendoakanku. Akunya molor, bener2 ga sopan neh aku. hanya dua kata "Maaf dan terima kasih". Bener2 istimewa dan special, seharian penuh dapet banyak ucapan dan doa dan juga bingkisan hehehehhe. It’s really touchy, banyak orang mendoakan aku. Banyak doa-doa mengalir sepanjang hari terangkai dengan halus dan penuh makna. Smoga terkabul smua doa terucap. Amin..amin..amin ya robbal alamin. To all dearest. Really…really thanks for all the prays and the attention which are given to me. Love U all……… U really mean to me.
Seperti hari ultah lainnya, ritual guyur-mengguyur tetep aja ada. Sofdrink dan bunga setaman aku trima di body ma rambutku melengkapi my special day. Ga tau, emang smua dah ada yg ngatur, dapet kado kasur busa juga dari bapak kos hehehehe. Anggep aja berkah dan rejeki pas Ultah, ga ada angin ga ada ujan la kok tiba2 nganter busa buat kamar. Emang dulu banget lapor ma Pak Amir complain kasur yang udah keras dibody gara2 udah nipis..pis, untung juga bodynya tebal kalo engga taulah elap.

Sepanjang umurku skr, blom bisa berbuat sesuatu yg berarti untuk orang2 terdekat dan terkasih. Blom banyak bisa membahagiakan mereka. Mohon maaf buat orang2 terkasih dan tersayang atas kemampuanku yg terbatas hanya segini. Dan terlahir dengan banyak kekurangan dan kelemahan menjadikanku tak mampu untuk menghindari dari banyak khilaf. Mohon maaf pada yang pernah tersakiti hatinya atas ucapan, tingkah laku dan tindakan.

Hari ini pengen mengucap banyak2 terima kasih pada :
1. yang menbuatku ada dan tiada dengan segala kuasa-Nya. Atas segala anugerah yg diberikan.
2. My beloved parents yang selalu mendampingi dan membimbingku menjadi apa adanya aku saat ini.
3. My siblings yang selalu bersama dalam suka dan duka.
4. Sobat2ku wherever U are atas segala support,spirit dan doa2 yang selalu terucap.
5. yang pernah mencinta,menyanyagi, dan mengasihiku. Dan juga pada yang masih mencintai, menyanyangi, dan mengasihiku saat ini dan smoga terus sperti itu ever after. Atas menjadikanku stronger then before. Dan atas pengertian mencintai dan dicintai.
6. pada smua pihak yang memberi konstribusi ato yg blom memberi ato yang mau memberi konstribusi padaku hiks..hiks.. yang tak bisa disebutin satu-satu. Trima kasih atas attentionnya. Glad to have U all.

And the last but not the least, Seorang "Ria" pengen menjadi "better Ria" dari sebelumnya.
YESTERDAY IS HISTORY,TODAY IS A GIFT,TOMORROW IS HOPE.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home