Blows as the wind Blooms as the flowers

Who can say where the day flows where the day goes only time..!!

Sunday, May 01, 2005

Happy Sunday

Image hosted by Photobucket.com
I love Sunday especially today, bukan karna apa sech cuman many good things happened aja dari dini hari. Melangkahkan kaki ke rumah-Nya, bersujud dan bersimpuh dihadapan-Nya mendamaikan hati. Yang biasanya juga nyungsep lagi ke bantal abis shubuhan, kali ini ga nyungsep lagi. Ngerampungi beres2 yg kemaren ga kelar2 , khususnya meja kecilku dengan kertas dan buku yg menggunung. Bongkar karpet semburat merah, biru,ijo,orange, kuningku yg lama banget2 ga dijemur semenjak boyongan kamar maren. Ga pake kerja baktian, Mbok Na-nya lagi pulang kampung dari maren. Yang emang beberapa hari ini ngeluh kangen banget ma ibunya. Dan Alhamdulillah, akhirnya beres juga acara beres2 ma ngganti suasana baru the beloved room. Aquarium bundar ma sepasang ikan nila-pun bertengger diatas loker coklat ma pink itu. Atas karpet juga udah tidy juga pokoknya nice to look aja. Ya smoga aja suasana barunya, bisa bikin tambah betah penghuninya.

Tadi pagipun janjian ma temen ke pasar minggu, lumayan bisa gerak bebas dan nyaman abisnya kepagien kesananya, abis bongkar2 langsung tancap ke pasar minggu, sebelum ke pasar ikan beli 2 Aquarium bundar ma isinya, yang skr dah nagkring di loker kamar ma diatas meja front office IC UB persis di bawah vas dengan bunga krisan ma mawar, lumayan bisa buat liat-liatan. Pa lagi kalo pas dikantor ma dikos ga ada something 2 do bisa buat hiburan neh piaraan baru. Seneng aja liatnya.

Siangnya tadi, it’s really nice. Ketemuan ma temen2 kuliah lagi, biasalah janjian ke nikahan temen juga. Bisa dibilang a small reunion. Lebih rame dari yg kemaren di Pasuruan. Ketemu ma mantan2 dosen juga. “ kamu kok tambah putih….” Kata ibu nurul yg dulunya terkenal dosen paling killer banget. Udah kalo dikelas ibu satu ini diem ga brani macem2 bisanya cuman nafas kali yee, yang pasti banyak aturannya dulu itu. Hiks jd ga enak bodi juga dipuji Ibu Reading ini. Ketemu ma temen kkn juga, wes komplet pokoknya. Biasalah kalo udah ke acara nikahan pasti kayak preman smua huh dasar KGB ma CIA. Neh si Yola, langsung hunting yg namanya ice cream, ice cream freak emang neh anak. Kalo dah nemu ice cream ga pake makan juga ga peduli yg penting ice cream 2 porsi. Yang paling special ketemu Pipin sayang……..sayyy, kamu pasti baca ini yah. Jujur say, kamu tambah moiii…hukhukhuk. Duch say, kuangen pol duk pokoknya, sayang kita ga bisa ketemuan lama tapi gpp yg penting dah ketemuan ma kamu dan juga bisa ketemu ma Ibu tadi. Diusahain ntar aq ke rumah Sidoarjo, sebelum kmu berangkat lagi ke Bangkok. Ntar kita puter2 Sidoarjo lagi yah, kalo bisa harus dapet kupangnya. Ga kayak maren dah ngubek2 ga nemu juga kupangnya. Ya doain bisa sana yah.

Ya gitu, catatan harianku hari ini. Dari kamarku cerita segala rasaku, my beautiful morning with alot of nice things dari made tidy te room, nyuci, hunting aquarium ma ikan nyampek hunting tempat majalah yg alih fungsi jd tempat bukuku, My beloved afternoon yg kangen2nan ma temen2 lama. Surely that everything was nice today. Just hope that tomorrow will b better than 2day. Amien

0 Comments:

Post a Comment

<< Home