Blows as the wind Blooms as the flowers

Who can say where the day flows where the day goes only time..!!

Monday, April 10, 2006

Team Building n family gathering in Holiday In











Meski mengandung beberapa konflik antara team building ma family gathering, finally jalan juga kedua acaranya Sabtu minggu maren tgl 8,9 April 2006. Emang sich apapun keputusan boz, buat qita-qita yang single disini no problemo. tapi buat mereka yang sdh berkeluarga, it means a lot.
Team building dan family gathering yang dilaksakan barengan itupun berjalan dengan lancar, rame dan a lot of fun. Berlokasi di Holiday In Resort, hotel bintang empat di pinggiran pante Senggigi. Jarang-jarang nginep di hotel bintang dengan a lot of facilities. Dua hari satu malam rasanya kurang menikmati pa lagi dengan seabrek keagiatan yang udah terjadwal. (kalo mo puas nikmati ntar aja kalo honey moon gitu loh neng) namanya juga acara sekolah gimana-gimana ya msh terbelenggu school policy gitu loh. Kyaknya emang pointnya team building banget gitu loh, banyak activities yang butuh kerjasama antar team, yang bikin lebih asik mah outboundnya itu loh. Dari nyebrangin team lewat sarang laba-laba buatan, voli pante dengan 4 net ( coba bayangin dech voli dengan 4 net dengan beberapa aturan main) nyampek harus mbediriin 14 paku di 1 paku, kliatan ga mungkin tapi emang bisa lho. emang nguras pikiran sech nyampek mo nyerah...never give up anyway dan banyak permainan lagi. Akhirnya dapat juara juga, meski nangkringnya di juara 2 but it was really nice.
Nech yang jadi acara yang ditunggu-tunggu adalah pengenalan dari kluarga masing-masing pas malem abis diner, diharapkan antara qita karyawan dan kluarga besar BHNS. Qita-qita yang notebene ada 8 orang single group jadi soroton. Pas para single group di suruh naik panggung banyak applaus gituh, pa lagi qita bikin ulah gila....nyanyi Ency Wincy Spider...lagu favorite anak-2 qita yang qita nyanyikan dengan gerakan ga karuan. Aksi para single mania hehehehe.
Esok paginya, sebelom banyak orang pada kluar, ma dina nyebur kolam renang yang melingkar-lingkar itu. Lumayan bisa jadi putri duyung di kolam yang bagus itu meski cuman sebentar abisnya keburu diliat banyak orang hehehe