Blows as the wind Blooms as the flowers

Who can say where the day flows where the day goes only time..!!

Wednesday, November 03, 2004

My Wednesday

Finally, My evening class is over. Duch Agnes, yani, Widji, shanty , Huda, N my most innocent student Pur. I'm gonna miss U all. Duch bakalan kangen sama kegilaan kelas ini . Agnes, aku bakalan kangen panggilan sayangmu ke aku " I'm shy Mam" U like to say that words. it seemed that U R my little spoil girl duh bener2 opposite dengan kamu Nes, Gadis yg selalu ceria berbody subur banget yg ga pernah beli baju ditoko gara2 ga ada yg muat he.he.he Jgn marah ya Nes. Always good luck pokoknya Nes, sukses sama demonstrasinya yah. si Huda harus kembali ke negaranya sana Lampung tercinta katanya, Sukses juga buat kamu Hud. " I want to apply what I've got from U" itu kata2 kamu pas pamit sama aku. Thanks ya Hud, kalo kamu amalkan smua yg kamu dapet dari aku, aku kan juga dapet pahalanya he.he.he. Widji my second big student, Wid never gives up to try something new ok, Have a nice trip ke Banjarmasin Kalimantan yah. Yani N Shanty, 2 of my cute students soale tubuhnya mungil dua-duanya, Buat Shanty moga cepet dapet job yah. Buat Yani sukses buat kuliahnya yah. Duh, bakalan lama ga liat kalian berdua berdiri nunggu yayang kalian di depan IEC. Nah ini si bontot, Pur never stop to smile,ok!! Don't worry, U has nice smile kok :) Pokoknya gonna miss U all.

Abis ngajar jam 8 malem blom sempet buka. Langsung ngibrit pulang pengen ketemu ama nasgor pak Kekar alias Cak Mien, yg selalu ngasih senyum termaniznya ketika aku lewat
di depan gerobak birunya yg selalu nangkring di sebelah gerbang putih kosku. Kuhentikan sepedaku sebelom msk gerbang kos ku " Pak, nasgor pedes, special lho pak" teriakku. Dia balas dengan senyum termaniznya hi..hi..hi.

Masuk gerbang kos, duch Escodo bapak kos udah nampang didepanku. Bakalan ditagih neh,
abis naroh sepeda eh langsung ada yg nyapa " Good Evening Ria" eh Pak Amir, "evening Pak, How R U today" langsung kluar jurusku. Soalnya bapak kos tercinta ini pasti bakalan lupa nagih kalo diajak ngomong English, N dia paling suka kalo speak English with me :). tentu aja aku yg paling diuntungkan dengan keasyikan ngobrol kita ini, Dia bakalan lupa nagih uang kos he.he.he. Dan bener juga, dia ga nagih sama sekali meski aku kurang banyak. tapi kok yo sakno yooo, akhirnya aku yg bilang " pak kok ga nagih saya yah" langsung dia senyum simpul. Ya udahlah emang kewajiban yo, ya bayarlah meski msh kurang meski dia juga lupa kalo aku bawa tipi, keep silent OK!! :)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home