Blows as the wind Blooms as the flowers

Who can say where the day flows where the day goes only time..!!

Wednesday, December 22, 2004

Happy mother's day



Ibu.., “SELAMAT HARI IBU YA..” Kalimat pertama yg kuucapkan ketika telpon rumah diangkat ibu pagi tadi. Seneng denger ibuk kliatan healthy dan happy. Minta doa Ibu atas segala kebaikan. “Smoga terkabul smua doa Ibu ya..” Amien.
Minta maaf Ibu ga bisa pulang, ga bisa ngasih apa2 ke Ibu, ga bisa nyium Ibu. Mohon maaf Ibu, hanya bisa kirim cium dari jauh. Tapi yg pasti Ibu, aku selalu cinta sama Ibu, selalu sayang sama ibu setiap tarikan nafasku. Mohon maaf mungkin blom bisa balas apa2 atas smua yg Ibu berikan. Meski Ibu ga bakalan minta balasan2 itu. Terima kasih telah memberiku kehidupan. Terimakasih telah menjadikan aku seperti yg sekarang ini. Terima kasih atas smua yg diberikan dengan tulus kepadaku. Aku bangga sama Ibu. Rasa Syukur tak terkira pada Sang Penguasa Jagad Raya yg telah memberikanku seorang ibu seperti Ibu.

“Wanita adalah Tiangnya Negara” Hadist riwayat………(lupa)
“Dibalik kesuksesan seorang pria adalah Wanita” Oldman said.



Kilas balik :
Msh jelas di ingatan pas malem itu kira2 10 taonnan yg lalu, ketika Ibu ga ngijinin aku masuk rumah gara2 pulang larut malem. Pamit ke rumah Lian or Dessy eh malah kelayapan ama temen2 ke Kediri nyampek pulang telat. Akibatnya pintu pager nyampek pintu rumah digembok ama dikunci. Kalo pager sech bisa dilalui, naik tembok lompat pager kayak maling . Pintu rumah nee yg ga bisa aku lalui.. ihiks..ihiks pek mo nangis tapi ga jadi, malu dunk nangis. Nggedor2 pintu minta dibukain pintu ama Ibu, tapi dicuekin ama Ibu. Pek mo bo2k di mobil dicuekin juga ama ibu. Mbok Nie mo mbukain pintu juga ga brani ama Ibu. Meski akhirnya ga tega juga Mbok Nie ngeliatin aku mo tdr di mobil. Duch jd my hero Mbok Nie. Abis msk rumah didiemin ama ibu. Diam seribu bahasa, ga mau ngomong ama aku. Msh Inget, Ibu diemin aku selama seminggu penuh gara2 itu. Duch, terasa berat hari2 ku didiemin ama Ibu. Smua msh segar diingatanku Ibu. Emang jahat aku ya Bu, ga nemenin ibu malah kelayapan ama temen2 pas bpk lg kluar kota. Dosa banget aku.
Msh inget dikepala, pas SMA, pernah sebel banget ama Ibu, gara2 curhat ama ibu tentang doi yg berandalan. Ibu tak suruh diem ga boleh ngomong ama Bapak eh malah dibicarain ama Bapak.Akibatnya aku dimarahin abis-abisan ama Bapak gara2 jalan ama cowok berandalan tapi cakep itu he..he..he:) Ibu memang istri yg baik, ga boleh nyimpen rahasia ama bapak kan Bu!!. Smua harus dibicarakan bersama,mulai hal kecil nyampek hal gede. Pasti selalu kuinget. Kejujuran dalam Rumah Tangga.
Msh inget dikepala, pas smp ama sma Ibu sering bilang ke aku jangan suka ngebut kalo naik spd motor. Gara2 itu ibu sering diingetin temen dan tetangga yg bilang kalo aku suka kebut-kebutan di jalan. Duch….ampun dech.
Msh inget di kepala pas SMP sering boong tiap minggu maen kerumah ini dan itu, eh malah nyampek pantai dan sktrnya ama temen2. Nyampek pernah kecelakaan gara2 boong. Duch dosa banget aku sama Ibu.
Dan mungkin banyak lagi salah2 ama dosa2 lainnya ama Ibu. Maaf ya Bu, seribu kata maaf dariku. I LUV U SO…..!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home