Blows as the wind Blooms as the flowers

Who can say where the day flows where the day goes only time..!!

Wednesday, February 09, 2005

Si kecil Shinta

"Ria, kelas kamu jam 3 liburkan minggu ini, gantiin kelas si Nur yo.." sepenggal kalimat mas Lilik yg nyuruh aku dateng jam 3 ke IEC. Wah ngalamat keburu2 neh, ga bawa ganti harus balik dulu ke kos neh. Apapun yg terjadi siap grak. Ternyata, kelasnya kelas children baru. weee.....lucu2 anaknya. ada yg bawa adik cewek yg ceriwis banget. Umurnya msh 3 taon tapi ceriwisnya minta ampun dech. Shinta namanya, imut banget anaknya. Suruh manggil Tante Ria, eh tetep ngotot ga mau, maunya tante Lia. “pokokynya tante Liaaa……….” Teriak dia maksa. “Ria sayang bukanya Lia..” tetep aja manggil Tante Lia, ya jelas aja, ngomong aja msh cedal gitu. "Shinta....., tuh om Lilik lagi makan apel, minta Om gih" " Minta apelnya om" kata Shinta ke mas lilik, " Ini jamu bukan apel Shinta" kata mas lilik. "Bukan Om Lilik boong, itu apel, om lilit pelit" kata Shinta, ngakak aku ma mas lilik dengernya. Diajakin pulang mamanya ga mau, “ngintil” aku terus. Minta msuk kelas juga ma aku, “ Maa…… mo sekolah disiniii….” Teriak dia ke mamanya pas diajakin pulang. “Biar ikut kelas bu, gpp biar saya jagain nanti..” Bela aku ke ibu Shinta. Asal jgn ngompol aja di kelas pikir aku he.he.he. Dikelas duduk deket aku, berdiri “mripit2” ke aku, duch cinta banget ma aku neh anak” jd kegedean neh. Tak tinggal kluar kelas, ngintil juga dibelakangku. Nyampek diketawai ma temen2 . Di ledekin ma diajakin ma yg lain ga mau. Ngintil terus ma tante Ria wuehehehehhe. Ya bener aja in the middle of the class..”mau piss…” pinta Shinta ma mepet aku. ‘ Iya Sinta bentar ya…, ga boleh ngompol loh ya!!” minta piss pas lagi nerangin ke si Ori, Bisma kaka” Shinta pun angkat bicara, “ Miss Ria., biasanya Shinta ngompol dirumah” kontan aja langsung tak bawa ke kamar mandi si Shintanya takut kalo bocor di kelas mampus aku. Di luar ternyata ada mama si Shinta, Piss sama mamanya ga mau juga, jdnya nungguin Shinta piss, untung mau di “wawiek” ma mamanya he.he.he. Pas tak tinggalin ke kelas, dianya langsung lari blom pake celana ma sandalnya. “Aduch shinta ga boleh masuk kelas kalo ga dipake celananya” langsung nurut pake celana dia. Lucu banget anaknya, kalo di kelas manggilnya bu gulu ke aku. Ga tante lagi. “Bu gulu saya sekolah disini ya…..” pinta dia ke aku. “Iya ntar, kalo shintanya udah bisa nulis ma baca boleh sekolah disini” “ shinta udah bisa nulis, ini udah nulis..” senyum aku liat secarik kertas yg diliatin ke aku yg berisikan huruf A sama B aja.
Shinta adalah kenalan kecil baruku. Anaknya cantik, imut, berambut ikal, kayak keriting Amanda umurnya baru 3 tahunan. Pake baju pink maren. Sukanya nyerocos, ga bisa diboongi. Keras kepala anaknya. Cerdas juga iya. Yg paling menonjol, dia seorang gadis kecil pemberani. Semangat banget untul belajar something new. Anaknya nyenengin banget. Nice to meet U Shinta…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home