Blows as the wind Blooms as the flowers

Who can say where the day flows where the day goes only time..!!

Sunday, April 16, 2006

GILI AIR












Mumpung libur agak panjangan sehari disempetin nyamperin Gili Air salah satu gugusan gili alias pulau kecil di pulau Lombok. Ada 3 Gili bersebelahan adalah Gili trawang, Gili meno, dan gili air. Gili air adalah yang paling kecil diantara ketiganya tapi ga kalah bagus dibanding keduanya. Gili Trawang dan disamperin tahun maren, skr giliran Gili Air. Berangkat dewean alias sendiri ga masalah toh di sana dah ada pren yang nunggu.
Berangkat rame-rame dari Townsite dengan kepentingan yang beda-beda antra qita-qita. ada yg mo pasang kawat gigi, ada yg mo ketemu pacar dll. kalo aku mah 1 tujuan Welcome Gili Airrrrrrrrrrrr............ dah ditelponin teman dari Bali jauh-jauh hari sebelumnya. dari Mataram jd musafir bener neh, dari naik angkot trus Cidomo (tranportasi khas lombok) trus angkot lagi trus Cidomo lagi nyampek juga di Bangsal pelabuhan menuju ke 3 gili tersebut. Emang lagi direstui, smuanya berjalan lancar meski sempat dibilang dah ga ada boat lagi ke Gili Air, untung msh ada boat ke Gili Trawang transit dulu sebelum barengan suttle dari gIli trawang ke Gili Airnya. Dan Emang direstui lagi, malah ketemu ma temen Bali di Gili Trawang dan satu boat lagi. Emang temen dari Bali lagi liburan seminggu di Gili Trawang dan Gili Air.
Nyampek Gili air disambut hujan deres banget tanda direstui lagi kali ye. Thanks God, smuanya lancar pokoknya. Naik Cidomo lagi nuju ke cottege yang pinggir pante. Malemnya Dinner dengan ikan bakar di pinggiran pante ditemanin deburan ombak dan angin malam yang meresap plus siraman sinar bulan purnama. Lagi-lagi moment yang sangat indah dibalik sesuatu yang mengganggu hati saat itu. Tapi emang di atur sedemikian rupa oleh-Nya sehingga semuannya sempurna.
Pengennya nginep semalem, dilarang habis ma temen-temen. Harus nginep semalem lagi, barengan mereka yang besok langsung ke Denpasar. stay sehari lagi, malah got alot of fun. Did snorkling, melihat kehidupan dalam laut dengan aneka habitatnya dari bermacam jenis ikan dengan kulitnya yang berwarna-warni. Subhanallah, berenang dengan ikan-ikan itu. Just one word, GREATTT......... bikin ketagihan. setelahdengan segala keindahan laut datang lagi 1 keindahan adalah munculnya pelangi diatas pulau lombok yang terlihat jelas dari Gili Air, dua pelangi yang bersanding. A such beautiful days in Gili Air.