Blows as the wind Blooms as the flowers

Who can say where the day flows where the day goes only time..!!

Saturday, November 20, 2004

Pemandangan Indah

Suatu hari seseorang bertanya pada Nabi Muhammad, " Untuk apa smua semesta ini diciptakan? Bagaimana ia ada?" Nabi menjawab, "Aku tidak tahu jawabannya. Aku akan pergi dan bertanya pada malaikat Jibril." Maka beliau pergi dan bertanya pada Jibril, dan Jibril menjawab, "Aku tidak tahu jawabannya dan bertanya pertanyaan itu, aku harus bertanya pada Allah, dan kemudian kembali dan menjelaskan, " Allah mengatakan, 'Aku telah ciptakan udara dan langit dengan sederhana sebagai pemandangan yang indah dan sesuatu yang menyenangkan bagimu, dan menciptakan ketakjuban dan keterpesonaan terhadap keagungan dan kekuasan-Ku. Aku ingin bintang yang berkedip mengangkat dan menyenangkanmu dan menyebabkab kagum pada ciptaan-Ku"

source : Kafe Sufi jawa pos 111104

0 Comments:

Post a Comment

<< Home