Blows as the wind Blooms as the flowers

Who can say where the day flows where the day goes only time..!!

Saturday, November 06, 2004

TUJUH CARA MENGATASI PERPISAHAN

" Saya menemukan diri saya semakin sedikit merindukannya dan ternyata hari - hari berlalu lebih cepat. Apakah saya sudah melupakannya ? Saya ragu, tapi saya di jalur yang benar."

Walaupun Anda baru berkencan beberapa bulan, atau sudah menjalani hubungan atau pernikahan yang cukup lama, berpisah tetap sulit dilakukan. Berita baiknya adalah hidup memang menjadi lebih baik. Akhirnya, Anda akan dapat bangkit dari kesedihan. Bacalah tips berikut dan lupakan semua serta teruskan hidup Anda.

1.Tumpahkanlah semuanya
Menangislah, berteriaklah, dan kasihani diri Anda sendiri. Tenggelamlah dalam kesedihan. Namun, suatu hari saat Anda sedang menangisi diri sendiri, Anda akan tiba-tiba mengatakan: "Hei, saya tidak ingin menangis lagi hari ini. Saya merasa lebih baik." Dan hari berikutnya Anda akan merasa lebih baik lagi dan setelah itu jauh lebih baik. Sesegera mungkin, sesuatu yang menakjubkan terjadi, dan Anda kembali menemukan senyum Anda dan mungkin tertawa membayangkan siapa Anda beberapa waktu yang lalu. Dan Anda akan berterima kasih atas pelajaran yang diberikan pengalaman untuk Anda.

2.Pusatkan perhatian pada hari ini
Lakukan segalanya selangkah demi selangkah, sehari demi sehari. Jika Anda mulai berpikir jauh ke minggu depan, bulan depan, atau tahun depan, Anda akan merasa terlalu terbeban. Jangan melihat gambaran besarnya, namun untuk sementara batasi pandangan Anda. Berpikirlah positif "Jika Anda berpikir Anda kalah, Anda memang kalah. Jika anda berpikir Anda tidak berani, Anda memang tidak berani. Sukses dimulai dengan kemauan Anda sendiri. Semuanya ada pada cara berpikir Anda. Perang kehidupan tidak selalu dimenangkan mereka yang lebih kuat atau lebih cepat. Cepat atau lambat orang yang menang adalah orang yang berpikir bahwa ia bisa!"

3.Jangan tenggelam dalam kepahitan
"Tidak semua pria dan wanita sama. Setelah saya bercerai, saya menjadi sangat pahit dan marah. Saya tidak percaya pada siapa pun. Saya mengasingkan diri saya dari semua orang, karena saya pikir, tidak ada hubungan berarti tidak ada kekecewaan. Namun saya katakan pada Anda, saat Anda mengasingkan diri sendiri, saya menciptakan sebuah pulau. Pulau itu akhirnya tenggelam. Merasa pahit adalah normal itu satu tahap yang harus Anda jalani. Namun laluilah tahap ini dengan cepat.

4.Jangan kehilangan kepercayaan
Cobalah untuk menemukan kebahagiaan dalam setiap aspek kehidupan Anda, dan segalanya akan membaik. Setiap orang setidaknya memiliki satu kelebihan. Maksimalkan itu dan yang terpenting, jadilah kuat.

5.Jangan takut
Jangan biarkan ketakutan melumpuhkan Anda. Seringkali apa yang kita takutkan tidak pernah terjadi. Seringkali ketakutan kita berlebihan. Semakin kita khawatir, semakin besar dan buruk ketakutan atau rintangan itu.

6.Lakukan sesuatu yang baru
Perlahan-lahan terlibatlah dalam sesuatu yang baru; apakah itu pekerjaan baru, kerja sukarela, kelas yang keren seperti fotografi atau kayak, atau sejenisnya. Dengan tetap sibuk dan memusatkan perhatian pada bagaimana Anda membuat diri, Anda merasa lebih baik sebagai orang yang merdeka, proses kesembuhan akan menjadi satu proses yang sehat.

7.Temukan pepatah-pepatah bijaksana dan jalanilah
Berjanjilah pada diri Anda untuk menjadi sangat kuat sehingga tak ada yang bisa mengganggu Anda. Pada beberapa wanita itu cukup berhasil. Membaca sedikit nasihat yang dikirimkan orang mempengaruhi sangat banyak pandangan kita tentang semua itu. Anda akan merasa lebih baik, dan dalam beberapa minggu, luka hati akan hilang.

Sumber : milis

0 Comments:

Post a Comment

<< Home