Blows as the wind Blooms as the flowers

Who can say where the day flows where the day goes only time..!!

Monday, November 08, 2004

Sundayku.......

Horayyy, akhirnya datang juga "sahabat setiaku", selain seneng kamu udah nepatin janjimu, ada perasaan sedih yg mendalam juga, napa kamu baru dateng pada hari2 gini, ketika banyak orang mengejar malam untuk mendapat sesuatu yg luar biasa, aku kan juga pengen mendapatkanya. Rencananya kan mo dateng minggu maren kok nyampek hari gini baru dateng hayooo............ Bikin kuatir aja, meski aku juga ga ngapa ngapain qiqiqiiqiqi. But thankz anyway kamu udah setia selalu mengunjungiku. Tetep jadi sahabat setiaku yah.......!!!!!!

Faisal dan Deni, dateng ke unmernet bersamaan adzan maghrib berkumandang, Sal, Den mo minum apa kutawari mereka buat mbatalin puasanya. "Tekita ajah miss" jawabnya, aduch Sal......... udah dibilangin kalo diluar jangan panggil miss dunkkkkkkk kok msh aja yah. Apalagi si Deni neh, cowok pendiem dan pemalu ini malah kadang manggil buk, " Deniiiiiiiii... emang kapan aku jadi ibuk kamu dududududududu........ bener2 neh siswa aku dua ini. Udah gitu ngatain aku kayak preman lagi pake kaos army sama jeans bututku huehuehue............ kejammmm. Preman yg seksiiii kata mereka kikikikiki........ duch jadi ga enak body neh sal, den. Kayak gini ya aslinya miss.... udah..udah.udah dijelekin terus aku sama kalian kalo gini. Ember pikirku. Kalo di IEC keibuan gitu..... duch jadi merah neh dikatain gitu ama mereka tapi ujungnya kalo diluar kok kayak preman kekekekekekekeekek. Iya sal, den di IEC aku nyamar ya gini ini aslinya preman tulen he..he..he jgn kaget kalian kan udah tau. 3 level aku pegang ga bosen neh ama teacher premanmu neh kok minta suruh pegang aku lagi level 4nya. sorry yah hunny..hunny. Aku ga bisa ngikutin kamu level 4-nya. sorry juga selalu ga bisa pas diajakin cangkruk blom sempet2. ntar dech janji pasti ikutan cangruk ama kalian2, ok!! tapi jgan diajakin cangkruk di AGP yah he.he.he. Ga terasa nggedabrus nyampek jam stgh 9nan diluar , Si deni yg curhat tentang cewek, si Ical yg ngocol banget bikin waktu ga terasa berlalu. Den, jagan takut untuk buka mulut yah, ayo dunk jgn jadi cowok pendiem jgn jadikan trauma masa lalu jadi alasan kamu ga suka ngomong, kamu bisa kok. tetep PD yah akan dirimu skr, kamu punya banyak kelebihan yg blom kamu tunjukin. Ayo semangat sermangat yah..... dengan senang hati aku terima segala keluh kesahmu, ok!!! Sal, kamu juga. terus maju yah..... tenang aja. ntar maen ke rumah dia ok!!! rame2 kita kesana. Eh iya....... Have a nice trip yahh..... abis ini kan kalian terbang ke negerimu " Hidden City" salam buat kotamu dan juga someone disana he.he.he

Kubuka pintu kamarku, kuliat seonggok daging utuh berbentuk seorang Risna udah terlelap dan terhanyut dalam mimpi indahnya "tidur yg nyenyak ya Mbok Na", sampai jumpa esok pagi. Tanpa babibu kurebahkan juga tubuh lelahku disampingnya. Jarum jam di dinding menunjukan angka 12.30 ketika mataku melek tiba2. Duch, langsung terasa stomach yg melilit duh I got stomachache....... udah gitu duh kenapa malem2 gini panassss banget. Ya terang aja Ree....... kamu kan msh pake jeans ama kaos army kamu. Ku replay kembali ingetanku, iya dink tadi dateng langsung ambruk ke kasur. Ku tukar bajuku dengan baju kebesaran tidurku. Duh kenapa msh panas banget yah..... kuambil bantalku, aku tidur di karpet. Still felt unconfortable, malah mata ga merem2 mo ngerjain apa juga binun. Padahal malam semakin larut. jam 1 kulewati dgn sukses, jam stgh 2 kulewati dengan sukses juga, jam 2 eh msh weak up juga. apa gara2 tadi siang bo2k neh jd "ngancil" gini. akhirnya terlelap juga aku dalam stgh tidurku, samar, entah jam berapa kuliat mbok Na sholat di depan tipi karna karpetnya tak pake bo2k. Seneng dech liat kamu jd ikutan rajin sholat malem Mbok Na, terus keep on it, OK!!!!

(enjoy the day with pleasure, always!!!)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home